Cetak map folder dengan desain sendiri bisa digunakan untuk keperluan perusahaan, perkantoran, sekolah, dan masih banyak lainnya. Ada banyak sekali jenis map folder dari yang hanya satu slot sampai beberapa slot. Map folder adalah alat yang dapat membantu segala keperluan kantor.

Fungsi map folder adalah untuk menyimpan dokumen penting supaya rapi dan tidak bercampur. Pada umumnya bahan map folder terbuat dari plastic atau kertas karton yang tebal. Fungsi dari map folder juga sebagai pelindung dokumen agar tidak kotor atau rusak.

Map folder sangat penting bagi segala urusan kantor atau kedinasan. Sementara bagi para pelajar atau mahasiswa, map folder bisa menjadi tempat untuk meletakkan berkas atau buku-buku pelajaran. Buat para pedagang atau ibu rumah tangga, map folder ukuran mini bisa untuk menyimpan uang atau catatan belanja.

Memilih Desain Map Folder

Cetak map folder adalah solusi bagi Anda yang ingin memiliki desain sendiri. Mengingat map folder sangat penting bagi kegiatan usaha atau pekerjaan maka desain map harus berfungsi dengan baik, fleksibel serta multifungsi. Desain map folder untuk corporate akan mendukung kebutuhan usaha dalam menyimpan dokumen penting.

Cara memilih desain map folder yang bagus bisa menggunakan beberapa inspirasi lewat internet atau pilihan yang sudah disediakan oleh jasa percetakan. Selain itu pemilihan warna juga dapat mencerminkan identitas perusahaan. Oleh sebab itu mengapa desain harus memiliki keterkaitan dengan usaha Anda.

Map folder umumnya dicetak dengan warna-warna full. Khusus map folder dengan bahan kertas, pilihlah desain yang simple, tidak berlebihan dalam menempatkan gambar serta mampu mencerminkan identitas perusahaan Anda. Jangan asal memilih desain map folder karena orang lain akan menilai tidak menarik, aneh atau kurang pas.

Memilih Bahan Map Folder

Cetak map folder sendiri memiliki fungsi yang sangat fleksibel untuk menempatkan beberapa dokumen sekaligus mulai dari proposal, katalog, sertifikat, atau rate card. Kelebihan dalam hal fungsi inilah yang harus ditunjang pula dengan kualitas bahan. Pada umumnya map folder terbuat dari kertas dan plastik.

Supaya masa pakai tetap bertahan lama, pemilihan material map harusnya bagus, tebal dan tahan lama. Misalnya untuk material kertas harus memiliki ketebalan tertentu misalnya art carton 310 gsm. Konsumen dapat memilih finishing dengan kualitas bagus seperti laminasi doff yang full color atau Spot UV.

Jasa Percetakan Map Folder Online

Semua orang tahu pentingnya menggunakan map folder untuk menunjang segala aktifitas kantor atau usaha. Oleh sebab itu, tak sedikit perusahaan atau instansi menggunakan map folder untuk event tertentu. Agar nama brand atau perusahaan bisa sampai ke tangan pembaca, kita membutuhkan jasa cetak map folder.

Mengingat banyaknya permintaan akan cetak map maka harus dibuat melalui jasa percetakan. Jasa cetak sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan bisnis karena dilakukan oleh tenaga professional, harga terjangkau dan bisa melawani permintaan secara online. Cara memesan jasa cetak map online sangatlah mudah.

Pertama-tama pilih jasa percetakan map folder lewat internet. Lakukan survei dengan melihat portfolio yang sebelumnya sudah pernah dibuat. Dengan portfolio tersebut dapat meyakinkan Anda bahwa perusahaan percetakan benar-benar kredible. Gunakan layanan chat atau hubungi lewat kontak telpon.

Untuk mendiskusikan mengenai desain, warna, harga bahkan diskon hubungi saja kami yang merupakan jasa percetakan professional. Anda bisa memesan berbagai map folder yang Anda inginkan melalui jasa kami dengan cepat. Untuk jasa cetak map folder, kami adalah pilihan terbaik untuk Anda.