17 May 2019
Timeout mensurvei 34.000 penduduk kota untuk memberi peringkat kota terbaik di dunia saat ini. Apakah kota kamu termasuk kedalam kota terbaik dunia?

Kota Terbaik di Dunia

Apa kota terbesar di dunia? Itu bukan pertanyaan yang mudah dijawab - lagipula, kota-kota penuh dengan orang yang penuh dengan kontradiksi. Beberapa kaum urban menginginkan  restoran-restoran yang menarik dan hal-hal tak terlupakan yang dilakukan di setiap kesempatan di kota mereka. Yang lain lebih suka keterjangkauan akses, transportasi umum yang baik, atau tetangga yang ramah. Namun, mereka pikir telah menemukan cara untuk menemukan apa yang membuat sebuah kota menjadi hebat - dan kota mana yang memimpin karena semakin banyak populasi dunia bergabung dengan migrasi perkotaan yang hebat. Bagaimana dengan menanyai ribuan penduduk kota di seluruh dunia untuk survei Indeks Timeout.


Dalam kemitraan dengan Tapestry Research, mereka bertanya kepada hampir 34.000 penghuni kota anonim - dari Melbourne ke Madrid , Chicago ke  Cape Town dan Dubai ke Tokyo - tentang makanan, minuman, budaya, kehidupan malam, komunitas, lingkungan, kebahagiaan keseluruhan dan faktor-faktor lain, seperti sebagai keindahan, keterjangkauan akses fasilitas publik, dan kenyamanan kota mereka. Lalu mereka mengajukan serangkaian pertanyaan yang sama ke jaringan global editor dan pakar Time Out: orang-orang yang tahu kota mereka tidak seperti kota orang lainnya. Akhirnya, mereka menghitung angka-angkanya untuk menciptakan peringkat definitif kota-kota terbaik dunia pada tahun 2019. Baca terus untuk mengetahui semuanya, dan bersiaplah untuk membatalkan rencana perjalanan Anda: inilah tempat-tempat yang akan dikunjungi saat ini.

10 Kota Terbaik Di Dunia Tahun Ini

Kota New York 2019

1. New York

Mereka tidak menyebut NYC sebagai ibu kota dunia tanpa biaya. Kota-kota lain mengalahkannya karena faktor-faktor spesifik, tetapi Big Apple yang keluar secara keseluruhan - sebagian besar berkat keberagaman dan penerimaan yang berkelanjutan. Ketika negara-negara lain di Amerika berjuang dengan gelombang isolasionisme yang meningkat, penduduk New York memilih kota mereka yang paling beragam di dunia, seperti yang pertama untuk budaya dan masing ke-dua serta ke-tiga untuk makan dan minum. Lady Liberty akan bangga. (Will Gleason)

2. Melbourne

Kota Melbourne 2019

Kita sudah tahu bahwa Melbourne memiliki lebih banyak tempat musik live per penduduk daripada kota-kota lain di Dunia, tetapi Time Out Index membuktikan kita terobsesi: satu dari empat Melburnians pergi ke konser setiap minggu mereka. Maka, tidak mengherankan bahwa kita menilai sebagai kota paling kreatif kedua di dunia. Tapi kami juga menjadi kota yang paling bahagia kedua dan yang terbaik untuk makanan, minuman, kesenangan, dan multikulturalisme: kombinasi serba hebat yang mendorong ke posisi tempat kedua di peringkat global. (Cass Knowlton)

3. Chicago

Kota Chicago 2019

Chicago tidak ada duanya dalam hal makanan dan minuman: metropolis Midwestern menduduki peringkat nomor satu di dunia untuk persediaan dan minum. Tetapi di antara daging sapi Italia dan irisan pizza dalam hidangan, kami meluangkan waktu untuk pergi ke gym: 52 persen dari orang chicago tidak bisa melewati minggu tanpa olahraga. Dan tampaknya gaya hidup seimbang mereka mengarah pada kebahagiaan, dengan lebih banyak responden melaporkan kepuasan asli daripada di tempat lain. (Morgan Olsen)

4. London

Kota London 2019

Warga London mengoceh tentang kota mereka - terutama budaya, makanan dan adegan musik live - meskipun ibukota Inggris menjadi berita utama global karena kekacauan politik dan meningkatnya kejahatan. Hanya 6 persen dari masyarakat mengatakan mereka merasa tidak aman dalam 24 jam terakhir, dibandingkan dengan hampir 80 persen yang merasa bahagia. Selain itu, Opini politik muncul sebagai salah satu kota paling dinamis, beragam, dan kreatif di planet ini. Brexit? Apa Brexit? (James Manning)

5. Los Angeles

Kota Los Angeles 2019

Ternyata beberapa stereotip itu benar, tetapi kami akan dengan senang hati menerima mereka: Angelenos (sebutan masyarakat los angeles) bahagia, penduduk yang berlatih dengan penuh perhatian dari sebuah kota yang sedang berkembang yang digambarkan oleh mayoritas sebagai beragam, dinamis, dan kreatif. timeout akan menghargai sebagian besar dari itu untuk makanan yang luar biasa yang baru-baru ini menarik perhatian dunia, tetapi Angelenos selalu lapar untuk mengeksplorasi makanan, karena mereka makan lebih banyak daripada penduduk kota AS lainnya. (Michael Juliano)

6. Montreal

Kota Montreal 2019

Tujuan utama untuk membiarkan bendera Anda berkibar, Montreal adalah salah satu kota terbaik di dunia untuk menjadi satu kota yang berbeda dari nega lain di dunia ini, dan sebagian besar warga Montreal bersikukuh dalam kebanggaan mereka akan keanekaragaman kota, dinamika, dan kreativitas. Gabungkan statusnya sebagai pusat budaya yang penuh ekspresi diri dengan menjadi kota paling terjangkau kedua di planet ini (dengan jam kerja terpendek kedua), dan tidak heran jika 79 persen penduduk setempat melaporkan merasa bahagia. (Jean-Pierre Karwacki)

7. Berlin

Kota Berlin 2019

Ketika pemerintah kota Berlin baru-baru ini berjanji € 1 juta untuk kedap suara klub malam kota dan menjaga masa depan mereka, itu memamerkan pentingnya budaya kehidupan malam untuk daya tarik global ibukota Jerman. Warga Berlin setuju: 84 persen menyebut "partyleben" kota ini luar biasa dan budaya serta adegan musik live-nya juga mendapat nilai tinggi. Berlin juga menonjol sebagai salah satu kota paling inklusif, kreatif, dan terjangkau di dunia, memberikan warganya akses ke hal-hal yang tidak dapat dibeli dengan uang: kebebasan dan kebahagiaan. (Duncan Madden)

8. Glasgow

Kota Glasgow 2019

Ini adalah kota terkecil dan paling nyaman di sepuluh besar, sehingga peringkat tinggi Glasgow mungkin mengejutkan beberapa orang. Tapi bukan penduduknya, yang menyukai kota metropolitan terbesar di Skotlandia karena musiknya yang dinamis, adegan clubbing dan makanan serta kecerdasan dan kegembiraannya. Ini nomor satu di dunia untuk keramahan dan keterjangkauan, dan 55 persen mengatakan itu berubah menjadi lebih baik - lebih tinggi daripada hampir di tempat lain. Kalau saja cuaca Glasgow tampak seterang masa depannya. (Malcolm Jack)

9. Paris

Kota Paris 2019

Reputasi budaya ibu kota Prancis aman: 87 persen penduduk Paris menganggap seni kota mereka luar biasa, dan mereka mengunjungi museum dan galeri paling sering dikunjungi di dunia. Tapi seperti tahun lalu, Paris keluar sebagai ibu kota dunia pesta pora: Paris memiliki lebih banyak seks daripada kota lain, paling sering keluar pada malam hari dan masyarakat yang sering ke bar di urutan kedua. Tampaknya Paris sebagai 'kota tidur' telah berakhir. (Houssine Bouchama)

10. Tokyo

Kota Tokyo 2019

Olimpiade 2020 mendatang telah menyuntikkan rasa internasionalisme yang sangat dibutuhkan ke Tokyo. Ledakan energi baru ini - digabungkan dengan tradisi Jepang yang kaya, tempat makan yang semarak (orang-orang makan lebih sering di sini daripada hampir di tempat lain) dan kenyamanan secara keseluruhan - telah menjadikan kita tempat yang didambakan sebagai kota terbaik di Asia. Dengan semua info ini, tidak heran ini juga kota yang ingin dikunjungi kebanyakan orang di dunia pada tahun 2019. (Chee Wah Lim)

Itulah 10 Kota Terbaik di Dunia Tahun ini, kota mana yang ingin atau akan kamu kunjungi tahun ini?
jangan sampai salah lokasi ya guys. Pastikan semua persiapan kamu mulai sekarang. Tunggu informasi seputar dunia selanjutnya dari Kursi Kantor - Belifurniture.