canopy membrane gor


Tenda membrane merupakan tenda yang didesain khusus dengan bahan kain membrane berkualitas yang mampu memberikan perlindungan terhadap sinar matahari, hujan, badai ringan, dan lain – lain hingga belasan tahun lamanya. Kualitas tenda membrane juga tidak berhenti disitu, terdapat beberapa kualitas lainnya yaitu tenda membrane kerap dibentuk dengan desain yang indah sehingga menambahkan keindahan yang dimiliki oleh suatu gedung. Tenda membrane juga cukup mudah didapatkan sebab beragamnya penjual material yang diperlukan untuk mendirikan tenda bahkan dengan jasa pemasangannya.

Namun, bagaimanakah dengan harga? Harga yang ditawarkan untuk bahan atau pemasangan tenda membrane cukup beragam di pasaran. Harga akan disesuaikan berdasarkan bahan dan proses pemasangan. Namun, untuk patokannya harga – harga tersebut masih bisa dijangkau.
Bagi anda yang tertarik untuk melakukan pemasangan tenda membrane, berikut ini adalah kumpulan harga pemasangan tenda membrane yang sering ditawarkan di pasaran:

1. Harga Pertama

Harga yang ditawarkan untuk pemasangan tenda membrane biasanya disesuaikan dengan jenis material yang digunakan, contohnya atap atau kain membrane yang biasanya menggunakan kawat besi dan kain membrane dengan berbagai merk, penyangga besi pipa atau ditambah dengan kerangka hollow. Berikut ini adalah harga pertama dari merk pertama yang turut ditawarkan di pasaran dalam pemasangan tenda membrane yaitu dimulai dari kain membrane yang digunakan memiliki merek AGTEX atau merek lokal ketebalan 750 gsm (gram per square) dibanderol dengan harga 800 – 1,3 juta rupiah. Harga tersebut sudah termasuk dengan besi pipa hitam dan konstruksi pemasangan. Sehingga, hanya dengan 1,3 juta rupiah anda sudah dapat memiliki tenda membrane pada gedung anda.

2. Harga Kedua

Harga kedua ini memiliki kriteria yang sama dengan harga pertama dimana semuanya bergantung kepada material yang digunakan ditinjau dari jenis, merk, ketebalan, bahkan kepopulerannya. Harga kedua ini juga menawarkan paket yang sama dengan paket harga pertama dimana sudah termasuk besi dan pemasangan dari vendor yang menyediakan. Harga kedua dari pemasangan tenda membrane yang sering ditawarkan di pasaran adalah Kain membrane dengan merek Serge Ferrari yaitu produsen bahan bangunan asal Prancis yang tentunya kualitasnya terkenal baik. Harga kain membrane tersebut adalah 950 – 1,7 juta rupiah dengan ketebalan 590 gsm dan sudah termasuk dengan bahan penyangga besi pipa hitam dan biaya pemasangan. Harga tersebut cenderung sedikit lebih mahal dibandingkan harga pertama, tetapi semua tergantung dengan pilihan anda sebab keduanya memiliki kualitas yang baik.

3. Harga Ketiga

Harga ketiga tak lepas dari kriteria harga pertama dan kedua yaitu ditinjau dari merek, ketebalan, dan tentunya kualitas material - material pendirian tenda membrane. Adapun harga ketiga ini masih sepaket yaitu biaya kain membrane per meter persegi yang masih sama berasal dari merk AGTex dengan ketebalan 750 gsm (gram per square) harga 1 – 1,5 juta. Harga tersebut sudah termasuk dengan jenis penyangga berupa besi pipa galvanis dan biaya konstruksi sehingga cukup mahal dibandingkan dengan harga pertama yang menawarkan kain membrane dengan merk dan ketebalan yang sama. Untuk merk Serge Ferrari memiliki ketebalan sesuai harga kedua juga dibanderol dengan harga yang lebih mahal yaitu 1 – 1,4 juta.

Harga – harga tersebut adalah harga dari pemasangan tenda membrane yang turut ditawarkan di pasaran. Tentunya harga tersebut merupakan harga yang cukup terjangkau, sebab harganya sudah sepaket dengan material dan jasa pemasangan. Hal terakhir yang perlu anda lakukan adalah memilih vendor terpercaya dan memiliki feedback yang baik untuk mendapatkan kualitas tenda membrane terbaik pula.

Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan jasa Tenda Membrane berkualitas dan profesional maka Anda bisa menggunakan jasa canopykain.co.id. Silakan hubungi kontak kami di nomor 0858-6333-3874 / 0813-1719-5454.