desain tenda membrane


Tenda membrane merupakan tenda yang memiliki tingkat fleksibilitas tinggi pada material pendirinya. Hal ini menyebabkan tenda membrane turut memiliki beragam desain yang dapat diterapkan pada penggunaannya. Desain – desain tersebut juga menarik dan menghasilkan keindahan untuk dipandang.

Desain tenda membrane yang modern, elegan, dan futuristik terbentuk dari kombinasi material dan keahlian pemasangnya. Terdapat berbagai macam desain tenda membrane yang sering digunakan pada gedung – gedung komersial seperti cafe, hotel, kolam renang, dan lain – lain. Dari desain yang indah tersebut memberikan daya tarik bagi para konsumen yang tentunya menguntungkan bagi pemiliki gedung bertenda membrane tersebut.

Desain tenda membrane juga tidak hanya terdapat pada gedung – gedung komersial. Rumah pribadi juga dapat memiliki desain tenda membrane yang menarik. Hal ini tentunya dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna. Bagi anda yang membutuhkan informasi untuk memilih desain tenda membrane, berikut ini adalah kumpulan dari desain tenda membrane menarik yang bisa anda jadikan bahan pertimbangan:

1. Tenda Membrane Desain Kelelawar

Desain yang beraneka ragam merupakan salah satu ciri dari tenda membrane. Salah satu desainnya yang unik adalah desain kelelawar. Bagaimanakah desain dari tenda membrane yang melibatkan hewan malam ini? Desain yang dimiliki tentunya mirip dengan sayap kelelawar yaitu pada bagian lengkungan – lengkungannya. Tenda membrande dengan desain kelelawar ini cenderung memanjang dan lengkungannya menjadi pemanis di bagian atap tenda. Desain ini sering dipasangkan pada taman – taman yang membutuhkan tenda membrane sebagai pelindung.

2. Tenda Membrane Desain Setengah Lingkaran

Desain yang paling sering ditemukan bahkan tanpa harus berpergian jauh dari area rumah adalah tenda membrane dengan desain setengah lingkaran. Hal ini disebabkan oleh penggunaan desain tenda ini yang dijadikan sebagai garasi luar dari sebuah rumah. Atap yang dibentuk dengan desain setengah lingkaran memiliki tujuan untuk pemasangan pada area yang cenderung lebih sempit. Bentuknya yang setengah lingkaran tersebut juga dapat melindungi kendaraan pribadi dari air hujan dan sinar matahari yang terlalu menyengat.

3. Tenda Membrane Desain Payung

Tenda membrande dengan desain yang satu ini sering dijumpai pada tempat – tempat komersial antaranya cafe, kolam renang, taman wisata, dan lain – lain. Desain payung ini memiliki bentuk persis seperti payung dimana bentuk kerucut terdapat di ujungnya. Desain ini sangat menarik dan nyaman digunakan untuk berteduh. Banyak orang yang menyukai desain payung sehingga popularitasnya yang sudah berkembang dari waktu yang cukup lama masih bertahan hingga saat ini.

4. Tenda Membrane Desain bergelombang

Desain yang unik dan menarik selanjutnya dari tenda membrane adalah desain bergelombang. Desain ini sangat menampakkan kesan futuristik dimana bentuknya bergelombang simetris melengkung yang memanjakan mata. Penyangga dipasangkan pada setiap bagian ujung bawah dari tenda membrane desain bergelombang untuk tetap mempertahankan efek gelombangnya. Tenda membrane dengan desain bergelombang kerap ditemukan pada gedung – gedung besar seperti kantor, gedung mewah, parkiran dari mall, dan lain – lain.

Desain – desain tersebut merupakan kumpulan desain tenda membrane yang kerap dijadikan pilihan untuk para penggunanya. Desain – desain yang indah tentunya membutuhkan budget dan proses pemasangan yang lebih kompleks dibandingkan dengan desain biasa. Oleh karena itu, apabila anda ingin melakukan pemasangan tenda membrane dengan desain yang menarik, pastikan budget anda sesuai dengan pilihan tersebut.

Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan jasa Tenda Membrane berkualitas dan profesional maka Anda bisa menggunakan jasa canopykain.co.id. Silakan hubungi kontak kami di nomor 0858-6333-3874 / 0813-1719-5454.