rekomendasi kain membrane


Tenda membrane dikenal dengan material atapnya yang terbuat dari kain membrane. Kain membrane tersebut merupakan kain yang memiliki tingkat fleksibilitas tinggi, berserat, dan tentunya memiliki teknologi yang mampu melindungi segala benda atau manusia yang berada di bawah tenda membrane tersebut.

Kain membrane cukup banyak dibanderol di pasaran. Semuanya memiliki merk dan harga yang berbeda – beda. Bagi anda yang memutuskan untuk memasang tenda membrane untuk rumah atau bangunan yang anda miliki, maka seharusnya material seperti kain membrane yang digunakan pada atap tenda harus anda persiapkan dengan baik. Hal ini termasuk pada persiapan budget yang harus anda keluarkan untuk membeli material khususnya kain membrane ini.

Berikut ini telah tersaji beberapa harga kain membrane sesuai merknya yang beredar di pasaran untuk dapat anda jadikan sebagai bahan pertimbangkan:

1. Kumpulan Harga Kain Membrane Merk Serge Ferrari

Salah satu produsen dari kain membrane yang cukup populer di kalangan masyarakat adalah Serge Ferrari. Serge Ferrari merupakan usaha manufaktur yang berasal dari negara Perancis dan terkenal dengan kualitas serta teknologinya yang sering digunakan pada material yang digunakan pada bidang arsitektur. Kualitas yang ditawarkan oleh Serge Ferrari tentunya tidak perlu dikhawatirkan lagi sebab kain membrane yang dimiliki oleh produsen ini telah teruji kelenturan dan daya tahannya yang kuat. 


Serge Ferrari memiliki beragam jenis kain membrane berdasarkan dengan tebal dan harga yang dimiliki. Adapun kumpulan harga dari kain membrane yang berasal dari produsen Serge Ferrari adalah:

1. 502 S2 White dengan ketebalan 590 gsm (gram per square) seharga 320.000 rupiah
2. 602 N White dengan ketebalan 620 gsm (gram per square) seharga 270.000 rupiah
3. 702 S2 White dengan ketebalan 750 gsm (gram per square) seharga 350.000 rupiah
4. 902 S2 White dengan ketebalan 950 gsm (gram per square) seharga 400.000 rupiah

2. Kumpulan Harga Kain Membrane Merk Heytex

Produsen kedua yang namanya juga tengah berkembang masyarakat adalah Heytex. Heytex yang merupakan produsen material bangunan ini juga menyajikan bahan yang dibutuhkan untuk mendirikan sebuah tenda membrane. Salah satu bahan tersebut adalah kain membrane yang dibutuhkan untuk membuat atap tenda. Heytex merupakan produsen manufaktur yang berasal dari Jerman dan terkenal dengan kualitasnya. Penggunaannya juga sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia pada bahan pembuatan bangunan.

Dalam menawarkan kain membrane, seperti merk lainnya Heytex juga memiliki jenis yang ditinjau berdasarkan ketebalan dan harga yang ditawarkan. Berikut ini adalah kumpulan harga dan ketebalan kain membrane yang ditawarkan oleh Heytex:

1. Kain membrane dengan ketebalan 700 gsm (gram per square) seharga 900.000 - 1.000.000 rupiah
2. Kain membrane Heytex Block Out dengan ketebalan 850 gsm (gram per square) seharga 1.050.000 – 1.600.000 rupiah
3. Kain membrane dengan ketebalan 900 gsm (gram per square) seharga 1.100.000 – 1.800.000 rupiah

Kumpulan harga – harga dari kain di atas dapat anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum memilih kain dalam melakukan pemasangan tenda membrane. Pemilihan kain membrane yang terkadang ditinjau dari harga juga sebaiknya harus anda tinjau dari kualitas yang dimiliki oleh kain membrane tersebut. Anda harus tetap memperhatikan kualitas, daya tahan, keunggulan, dan harga yang dimiliki oleh sebuah produk kain membrane. Jangan sampai, salah pilih yang didasarkan atas harga yang terkesan lebih murah dapat membuat anda mendapatkan bahan yang tidak berfungsi dengan baik.

Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan jasa Tenda Membrane berkualitas dan profesional maka Anda bisa menggunakan jasa canopykain.co.id. Silakan hubungi kontak kami di nomor 0858-6333-3874 / 0813-1719-5454.