Tenda membrane menjadi salah satu hal yang sangat dicari oleh banyak orang di era sekarang. Tidak hanya digunakan untuk kepentingan suatu instansi, namun banyak orang yang mencarinya untuk memperindah rumah. Desainnya yang cantik dan unik membuat jenis tenda ini banyak diminati.


Terlebih lagi, bahan membrane yang digunakan terbilang memiliki harga yang cukup ekonomis. Jadi, Anda bisa mendapatkan tenda berkualitas dengan harga yang cukup murah. Tenda yang sering disebut dengan kanopi membrane ini biasanya digunakan dalam suatu acara atau pun pertemuan. Ini akan melindungi peserta atau orang yang hadir dari panas maupun hujan.

Jenis Tenda Membrane yang Bisa Dipilih

Masing-masing jasa pembuatan kanopi membrane biasanya memberikan pilihan yang berbeda-beda untuk desain yang mereka buat. Namun secara garis besar, ada beberapa jenis tenda berbahan membrane yang banyak dipilih. Berikut beberapa diantaranya. 

1. Tenda dengan tarikan besi


Salah satu jenis tenda membrane yang paling banyak diminati adalah yang dibuat dengan tarikan dari besi. Ini biasanya digunakan untuk memenuhi suatu ruangan yang tidak terlalu besar. Penggunaan tarikan besi pada tenda bertujuan untuk membuat tenda menjadi lebih kuat.

Tenda ini akan tahan terhadap angin besar maupun cuaca ekstrem. Dengan bahan tarikan besi, maka tenda tidak akan mudah roboh. Jadi, jenis tenda ini aman digunakan bagi untuk siapa saja. Namun demikian, tenda ini tidak cocok jika digunakan untuk acara besar karena bisa membutuhkan jumlah yang banyak.

2. Tenda dengan tarikan


Jenis tenda kedua yang bisa digunakan adalah menggunakan tarikan tali maupun kawat. Meskipun menggunakan tarikan tali maupun kawat, namun kekuatannya sangat tinggi. Tali yang digunakan akan membentang pada lapisan yang sangat elastis. Tenda ini bisa menutupi ruangan yang cukup luas. 

Dengan demikian, tenda ini cocok digunakan bagi Anda yang ingin membuat acara luar ruangan yang cukup besar. Mengingat harga dari tenda jenis ini tidak murah, maka jangan lupa memilih produsen yang benar-benar professional.

Jasa Buat Tenda Membrane Berbagai Model

Jika Anda sedang mencari produk kanopi membrane berbagai model dan ukuran, pesan saja di tempat kami. Kami adalah jasa pembuat tenda kanopi terbaik di Indonesia. Kami melayani pembuatan tenda kanopi berbahan membrane untuk berbagai desain dan ukuran. Bahan yang kami gunakan pun sangat berkualitas dan tahan lama. Berikut beberapa keunggulan dari tenda-tenda yang kami buat.

1. Harga murah

Tenda membrane yang kami buat memiliki harga yang murah dan kualitas yang bagus. Meskipun harga yang kami berikan murah, namun tenda yang kami buat tidaklah murahan. Semua dibuat dengan sepenuh hati oleh tenaga-tenaga professional yang kami miliki. Mereka merancang tenda dengan sebaik-baiknya sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Awet

Dalam melakukan pembuatan tenda, kami selalu menggunakan bahan-bahan yang baik dan bermutu. Kami memilih bahan PVC membrane terbaik, rangka besi berkualitas, dan tarikan yang bermutu. Jadi, kami pastikan semua tenda yang kami buat bisa digunakan dalam waktu yang lama alias awet.

3. Mudah dibersihkan

Salah satu keunggulan yang kami miliki adalah tenda yang mudah dibersihkan. Proses ini merupakan bagian dari perawatan tenda agar tidak mudah rusak. Anda cukup membersihkan tenda menggunakan air saja. Tidak perlu menyikatnya untuk menghilangkan debu. Debu dan kotoran akan hilang dengan guyuran air saja.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membeli tenda berbahan membrane di tempat kami? Kami pastikan Anda akan mendapatkan kualitas terbaik. Jangan pilih sembarang tempat untuk mendapatkan tenda yang bermutu. Hubungi kami untuk memesan tenda membrane yang bergaransi.