Di akhir tahun kebutuhan akan percetakan kalender selalu mengalami peningkatan. Setiap label usaha akan berpacu untuk membuat kalender sebagai salah satu upaya untuk promosi. Seringkali pebisnis menggunakan jasa percetakan kalender untuk membantu membuatkan desain kalender dengan merk perusahaan mereka.

Karena kalender biasanya akan diberikan secara cuma-cuma kepada konsumen maka butuh harga produksi yang terjangkau. Salah satu jasa percetakan kalender dan desain yang memberikan harga terjangkau adalah jasa percetakan besar yang berlokasi di Jakarta.

Anda yang berasal dari luar Jakarta dan membutuhkan jasa percetakan kalender tidak perlu khawatir, karena perusahaan percetakan melayani untuk kebutuhan diluar pulau jawa juga. Harga yang ditawarkan pun juga sangat terjangkau.

Tips untuk anda yang tidak ingin kehilangan kesempatan mencetak kalender dengan harga dan terjangkau dan desain yang berkualitas. 

1. Memesan dari jauh hari

Usahakan memesan jasa percetakan jauh sebelum menjelang akhir tahun. Karena diakhir tahun biasanya kebutuhan akan mengalami peningkatan dan membuat harga produksi akan ikut naik. Anda juga akan kesulitan menemukan percetakan dengan slot pemesanan yang masih kosong.

Perencaan yang matang untuk menjalankan bisnis sangat penting. Walaupun pembuatan kalender untuk promosi perusahaan termasuk rencana sederhana, namun tetap harus dipersiapkan dengan matang.

Anda juga lebih berpotensi mendapatkan harga yang terjangkau jika menjalin kerjasama untuk waktu yang lama. Nah, penting sekali untuk pebisnis mengenal profil perusahaan percetakan sebelum menggunakan jasa percetakan mereka.

Jasa percetakan yang cukup terkenal dijakarta dapat menjadi jawaban untuk anda yang kesulitan mencari jasa percetakan. Jasa percetakan ini melayani pembuatan kalender untuk luar pulau jawa.

2. Mengamati Desain

Sebelum memulai produksi kalender, terlebih dahulu tentukan tema desain yang diinginkan. Kalender dinding biasanya memiliki desain yang lebih sederhana dan harga percetakan pun akan jauh lebih murah.


Desain kalender dinding sangat cocok untuk anda yang membutuhkan produksi kalender untuk dibagikan kepada konsumen. Kalender dinding memiliki jumlah peminat lebih banyak karena cocok untuk diletakan dirumah.

Tentunya membuat desain kalender dinding membutuhkan keahlian desain yang professional. Menyertakan desain untuk promosi perusahaan juga menjadi salah satu keunikan desain kalender yang dibutuhkan. Dengan menggunakan jasa percetakan Jakarta anda akan diberikan desain kalender yang bagus dan tentunya dengan harga desain yang terjangkau.

Nah, memiliki kalender dinding tentu menjadi pilihan yang tepat untuk perusahaan dengan tujuan promosi. Kalender dinding cenderung dijadikan sebagai hiasan untuk rumah sehingga secara tidak langsung akan membuat label perusahaan ikut terpajang.

Apalagi dengan desain yang menarik, akan menarik untuk disimpan dalam waktu yang panjang bahkan dikoleksi oleh konsumen yang mendapatkannya. 

3. Jadwal Pengiriman

Menentukan jadwal pengiriman adalah pengingat yang penting untuk dibuat saat menjalin Kerjasama dengan jasa percetakan kalender. Usahakan kalender dikirim sebelum akhir tahun agar dapat dibagikan kepada konsumen menjelang akhir tahun.

Jasa percetakan professional tentu tidak mempermasalahkan jadwal pengiriman asalkan disesuaikan dengan kapasitas tanggal pemesanan. Jasa percetakan yang berlokasi di Jakarta juga dapat digunakan untuk membuat kalender. Walaupun berlokasi di Jakarta namun tetap melayani kebutuhan konsumen diluar pulau jawa.

Perusahaan Jakarta juga melayani kebutuhan desain untuk membuat kalender untuk Anda yang kesulitan untuk membuat desain. Terlebih harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, dan akan diberikan harga khusus untuk anda yang melakukan pemesanan dalam jumlah yang banyak.

Kelebihan tersebut hanya bisa didapatkan dengan menggunakan kalender meja, walaupun kalender dinding juga tidak kalah menariknya. Anda dapat memutuskan jenis kalender yang ingin digunakan untuk kebutuhan perusahaan dan menggunakan jasa MauCetak.com untuk membantu anda memproduksi kalender dengan kualitas yang baik.