Tenda membrane banyak digunakan oleh orang-orang saat ini. Salah satu penggunaannya adalah untuk cafe. Seperti kita ketahui, bisnis cafe ini merupakan salah satu bisnis yang sangat potensial untuk dijalankan. Tidak heran jika saat ini ada banyak sekali cafe yang bermunculan baik di perkotaan atau di pinggiran.

Membuka usaha cafe tentunya membutuhkan modal yang cukup besar. Terlebih lagi saat Anda memasuki proses pembangunan atap. Namun Anda tidak perlu khawatir karena kini telah ada sebuah jenis atap membrane yang hadir dari Kencana Kanopi. Jenis atap satu ini memiliki harga yang relatif lebih murah dengan proses instalasi yang sangat cepat.

Perlu dipahami, tenda membrane ini berbeda dengan jenis atap pada umumnya. Bahan yang digunakan adalah bahan elastis. Tidak heran jika bentuk dari tenda ini juga sangat variatif. Jadi konsep untuk tendanya bisa untuk disesuaikan dengan kebutuhan Anda masing-masing.

Atap Membrane dari Kencana Kanopi

Kencana Kanopi merupakan salah satu jasa instalasi atap membrane terbaik saat ini. Kami sudah melayani kebutuhan atap membrane di berbagai wilayah dalam negeri. Tidak terhitung berapa jumlah konsumen yang sudah bekerja sama dengan kami dan merasa puas dengan kinerja yang diberikan.

Sebagai jasa instalasi terbaik, tentu saja kami menyediakan varian atap membrane yang lengkap untuk Anda. Varian membrane ini sendiri terbagi menjadi beberapa jenis dari mulai bentuknya, ketebalannya, hingga metode pemasangannya.

Namun secara garis besar, kami menjamin jika kualitas produk tenda membrane yang tersedia adalah kualitas terbaik. Anda tidak perlu ragu lagi karena setiap varian produk yang kami sediakan telah melewati serangkaian proses penjaminan kualitas oleh tim ahli. 

Selain memberikan jaminan kualitas 100%, Kencana Kanopi juga memastikan penawaran harga terbaik untuk kebutuhan atap Anda. Sebelum memutuskan pemesanan, Anda bisa berkonsultasi secara gratis dengan tim kami untuk mempertimbangkan berbagai aspek agar Anda tidak mengalami kerugian sama sekali.

Jenis Atap Membrane Kencana Kanopi untuk Usaha Cafe

Jenis atap membrane untuk usaha cafe sangatlah beragam. Hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah ukuran cafe itu sendiri dan model membrane yang hendak dipilih. Sejauh ini kami menyediakan membrane berukuran kecil atau atap membrane berukuran besar.

Model kecil bisa Anda gunakan dengan konsep payung di cafe Anda. Jadi satu payung bisa menaungi satu meja yang cukup untuk diduduki empat hingga enam orang. Hanya saja penggunaan konsep payung ini digunakan untuk cafe outdoor.

Kalau Anda berencana membangun gedung cafe, atap membrane ini juga bisa menjadi solusi. Artinya seluruh bagian atap di cafe Anda menggunakan bahan baku membrane dari Kencana Kanopi. Tidak perlu khawatir terjadi kerusakan karena kami memberikan jaminan daya tahan hingga puluhan tahun untuk atap yang dipasang.

Kelebihan Atap Membrane Kencana Kanopi untuk Cafe Anda

Saat Anda melakukan instalasi tenda membrane ini di cafe, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Pertama atap membrane ini memiliki konsep atau bentuk yang sangat unik. Hal ini bisa membuat cafe Anda menjadi lemak di salah satu titik lokasi. Jadi secara arsitektur atap membrane ini memberikan nilai jual tersendiri kepada cafe Anda.

Dengan konsep atap yang bisa dibentuk sesuai selera, Anda juga bisa melakukan branding lebih mudah bagi cafe yang dibangun. Sudah tentu hal ini akan bisa meningkatkan penjualan cafe secara cepat. Apalagi jika Anda memaksimalkan promosinya di media sosial. Atap membrane ini sangat instagramable bagi mereka yang suka berfoto.

Di sisi lain, pemasangan atap membrane ini juga memberikan banyak efisiensi bagi Anda. Salah satunya adalah efisiensi dari segi kelistrikan dan pencahayaan. Karena atap membrane ini memiliki karakteristik tembus pandang, cafe Anda jadi tidak memerlukan pencahayaan terlalu banyak. Oleh karena itu segera percayakan kebutuhan kanopi Anda kepada Kencana Canopy dengan menghubungi nomor 0858 6333 3874 agar tenda membrane ini bisa segera dipasang di cafe Anda.