Memasang kanopi kain menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin memperindah tampilan bangunan serta mempertegas kesannya. Desain kanopi yang kini hadir lebih bervariasi menjadi alasan masyarakat luas mengapa mereka menggunakannya. Jika pada zaman dulu sebagian besar orang membuat sebuah teras dengan menggunakan sebuah bahan bangunan seperti pasir dan juga semen.

Kini mereka beralih dengan bahan lebih praktis serta modern yakni berupa kanopi. Pertimbangan keefektifan waktu pengerjaan serta dana berpengaruh besar pada ketertarikan masyarakat. Jika dibanding dengan membuat teras konvensional, tentu kanopi lebih hemat waktu serta biaya. Pengerjaan lebih cepat sementara dana bisa dipangkas sehemat mungkin.

Perlu juga untuk Anda ketahui jika ingin memasang jenis piranti yang seperti ini maka Anda harus jeli dan teliti dalam memilih sebuah penyedia jasa. Pastikan jasa tersebut telah berpengalaman serta didukung dengan teknisi professional sehingga proses instalasi berjalan sesuai prosedur. Dengan begitu kanopi tidak akan mengalami kerusakan serta bertahan dalam jangka waktu lama.

Keunggulan Kanopi Kain Polycarbonate yang Perlu Diketahui

Bahan Polycarbonate memang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak perumahan, gedung perkantoran, restaurant ataupun bangunan lainnya yang menggunakan bahan satu ini. Alasan terpilihnya bahan ini sebagai kanopi terbaik tidak terlepas dari kualitas serta kelebihan yang dimilikinya.

Tingginya permintaan pasar akan bahan polycarbonate membuat penyedia jasa menjadikannya penawaran utama. Selain itu material ini juga mudah ditemukan di mana saja baik di wilayah kota besar ataupun pedesaan. Harga yang ditawarkan bervariasi bisa disesuaikan dengan anggaran dana yang telah ditetapkan.

Mengingat pemasangannya dihitung setiap meter. Sebelum memasangnya Anda perlu mengetahui keunggulan kanopi kain bahan polycarbone. Keunggulan pertama yakni memiliki kemampuan meredam panas matahari. Siapa saja yang berteduh di bawahnya tidak akan merasa kepanasan, justru cuaca semakin sejuk.

Oleh sebab itu sering digunakan untuk teras café serta restaurant. Bahan ini juga memiliki tingkat ketahanan sangat tinggi. Meskipun terkena panas terik matahari serta guyuran cuaca hujan deras , polycarbonate bisa menahannya dengan baik, bahkan mampu bertahan hingga puluhan tahun tanpa adanya kerusakan.

Material ini juga tersedia berbagai varian warna, sehingga bisa disesuaikan dengan penggunaan warna cat dinding. Memasangnya sebagai teras rumah akan menciptakan kesan modern dan fleksibel. Bangunan akan terlihat semakin indah dan terasa nyaman. Di satu sisi lain, kanopi ini juga tidak membutuhkan perawatan khusus.

Penggunaan Kanopi Kain Polycarbonate untuk Berbagai Kepentingan

Kanopi berbahan polycarbonate bisa digunakan untuk berbagai kepentingan, yaitu sebagai berikut: 

1.  Sebagai atap parkiran

Tempat parkir biasanya didesain sedemikian rupa lengkap dengan atap sebagai pelindung kendaraan dari cuaca panas dan hujan. Polycarbonate sangat sesuai untuk tempat parkir atau carport sebab bersifat menyerap sinar matahari sehingga lebih teduh. Dengan begitu cat kendaraan tidak akan terkelupas atau pudar akibati terik matahari. 

2. Stand jualan

Memiliki usaha yang sifatnya berpindah-pindah atau tidak menetap maka pilihan kanopi polycarbonate sangatlah tepat. Pengguna bisa membongkarnya ataupun memasangnya dengan mudah dalam waktu singkat. Bentuknya fleksibel memudahkannya untuk dipindah tempatkan. Bahkan desainnya lebih variatif sehingga menarik dan tidak membosankan. 

2. Atap rumah

Dibanding membuat atap rumah konvensional, penggunaan kanopi polycarbonate untuk atap rumah tentu lebih efektif dari segi waktu dan biaya. Penerapannya sendiri bisa untuk seluruh sisi rumah mulai dari teras rumah, tempat jemuran atau bagian lainnya.

Apabila Anda ingin memasang kanopi untuk bangunan rumah atau lainnya maka Anda disarankan menghubungi Kencana Canopy. Kami menyediakan produk kanopi terlengkap dengan jaminan garansi serta tarif ekonomis. Informasi mengenai sebuah pemesanan kanopi kain silahkan hubungi kami di nomor 0858 6333 3874.