Tenda membrane banyak digunakan sebagai pelengkap arsitektur saat ini. Penggunaannya tidak hanya untuk bangunan saja, tapi juga untuk berbagai fasilitas umum. Bahkan banyak diantaranya yang memiliki konsep outdoor tanpa dinding sama sekali. Contohnya adalah seperti sebuah halte pada bis yang bisa dengan mudah Anda temukan di sebuah kota-kota besar.

Penerapan atap membrane ini memang mendatangkan banyak keuntungan. Salah satunya dari segi arsitektur. Karena memiliki model yang sangat unik, atap membrane bisa membuat cat-cat lokasi yang dipasangi menjadi ikon di suatu daerah. Sudah banyak yang menerapkan metode satu ini untuk memajukan usaha atau sebuah titik lokasi di wilayahnya.

Kencana canopy sebagai salah satu produsen atap membrane terbaik saat ini menyediakan berbagai varian tenda membrane berkualitas untuk Anda. Sudah tentu penawaran harga yang kami berikan juga sangat terjangkau. Belum lagi varian model yang tersedia juga sangat lengkap dan bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Bentuk Atap Membrane Kencana Kanopi yang bisa Anda Pilih

Kencana kanopi memiliki banyak sekali bentuk atap membrane yang bisa pilih. Pada umumnya orang-orang cenderung memilih bentuk cembung. Atap membrane dengan bentuk cembung ini memang sangat direkomendasikan untuk Anda karena daya tahannya sangatlah kuat.

Namun ternyata bentuk atap membrane yang bisa dipilih tidak hanya atau cembung saja. Anda bisa juga memilih bentuk lain seperti misalnya segitiga, atau juga bentuk mengerucut. Bahan atap membrane ini juga bisa dibentuk bergelombang sesuai dengan pesanan Anda. Namun diperlukan proses pembuatan yang lebih lama.

Jadi semakin rumit bentuk dari atap membrane yang Anda inginkan, maka dibutuhkan juga proses pembuatan yang lebih lama. Karena kami juga tidak ingin membuat sebuah produk hanya dengan asal-asalan, kami hanya ingin memberikan kualitas yang terbaik untuk Anda sebagai pelanggan terbaik kami. Meskipun begitu, kami tetap memastikan juga jika penawaran sebuah harga yang diberikan adalah harga yang terbaik di kelasnya.

Teknik Instalasi Tenda Membrane dari Kencana Kanopi

Perlu dipahami teknik instalasi atap membrane ini sendiri tidak sama antara yang satu dengan yang lainnya. Sejauh ini hanya ada dua jenis teknik instalasi yang senantiasa dilakukan oleh kencana kanopi untuk memenuhi keinginan konsumen. Tentu setiap teknik instalasi memiliki keunggulan nya masing-masing.

Teknik instalasi yang pertama adalah dengan menggunakan struktur besi. Pemasangan dengan teknik ini biasanya menggunakan besi yang sudah di las dengan bentuk khusus untuk kemudian ditanam di titik lokasi sesuai permintaan. Jadi di besi tersebut menjadi tonggak utama dari atap membrane yang dipasang di atasnya.

Sedangkan teknik yang lainnya adalah dengan menggunakan tiang atau tonggak utama dan kawat pancang. Jadi pada saat melakukan instalasi, rencana kanopi akan memberikan 4 tonggak utama bagi tenda membrane yang hendak dipasang. Kemudian ujung-ujung dari atap membrane tersebut ditarik dengan menggunakan kawat pancang hingga menyerupai bentuk yang diinginkan.

Bahan Baku Atap Membrane Kencana Kanopi

Selain memahami metode instalasi nya, Anda juga harus memahami bahan baku yang digunakan dalam proses pembuatan atap membrane dari kencana kanopi ini. Bahan baku yang pertama adalah ptfe fiberglass yang sudah terbukti memiliki daya tahan hingga puluhan tahun. 

Tidak hanya bahan tersebut saja, kencana kanopi juga menyediakan atap membrane dari bahan etfe film. Bahan satu ini memang memiliki daya tahan di bawah bahan yang pertama. Namun penggunaannya memberikan nilai arsitektur yang sangat indah. Terlebih lagi jenis atap satu ini juga tembus pandang sehingga bisa meminimalisir penggunaan listrik.

Jenis bahan yang terakhir adalah bahan pvc. Bahan ini merupakan bahan yang paling terjangkau harganya. Namun Anda tidak perlu melakukan kualitasnya karena daya tahan bahan satu ini juga sangat lama. Oleh karena itu segera percayakan kebutuhan kanopi Anda kepada Kencana Canopy melalui nomor 0858 6333 3874 untuk mendapatkan tenda membrane terbaik sesuai kebutuhan Anda.