Tenda membrane kini semakin populer di kalangan masyarakat umum. Penggunaannya tidak hanya untuk kepentingan perkantoran, pertokoan, rumah sakit serta gedung besar lainnya namun juga mulai dipakai untuk perumahan sebagai pelengkap bangunan. Menggunakan jenis tenda dengan jenis yang satu ini memang tergolong sangat menguntungkan.

Rangkanya didesain sangat kokoh menggunakan besi hollow yang berfungsi sebagai penyangga. Kemudian rangkanya juga akan dikombinasikan dengan sebuah atap yang berbahan membrane PVC. Jenis bahan tersebut mempunyai karakteristik sangat tebal, awet dan mampu bertahan hingga puluhan tahun tanpa penggantian apapun.

Bahkan kemampuan telah diklaim mencapai 30 tahun lamanya. Hal tersebut tentu menjadi salah satu keuntungan bagi para pengguna. Mereka tidak perlu mengeluarkan biaya terlalu besar dalam rangka pemasangannya. Selain itu juga tidak perlu dilakukan perawatan khusus sehingga sangat efektif dan efisien dari segi waktu dan harga.

Jasa Ahli Pemasangan Tenda Membrane Kencana Canopy

Jika ingin memasang membrane untuk hunian ataupun bangunan lainnya, hendaknya memilih jasa profesional yang sudah mempunyai jam terbang tinggi seperti Kencana Canopy. Penyedia jasa satu ini telah berpengalaman dalam pemasangan beragam jenis membrane. Selain itu juga didukung dengan teknisi handal yang sudah terlatih.

Material membrane yang disediakan mempunyai kualitas premium unggulan di mana telah mendapat sertifikat ISO sehingga terjamin mutunya. Ada beberapa alasan yang mendasari mengapa harus menggunakan jenis tenda yang disediakan Kencana Canopy salah satunya yaitu Anda berkesempatan untuk membuat desain sendiri.

Buatlah desain sesuai selera Anda masing-masing kemudian konsultasikan kepada penyedia jasa. Konsultasi tersebut gratis tanpa dipungut biaya apapun. Arsitek handal Kencana Canopy akan membantu menyelesaikan hasil desain Anda menjadi lebih sempurna dan tampil apik.

Anda bisa memasangnya di rumah sebagai teras, carport, untuk halaman dan lain sebagainya. Dengan begitu nilai estetika hunian Anda akan semakin terlihat indah. Selain itu juga bisa dipasang di area bisnis seperti cafe, restaurant, pertokoan dan lain sebagainya. Selain itu tarif yang dipasang sangat ekonomis.

Harga yang dibanderol untuk pemasangan tenda jenis membrane sangat terjangkau. Jika dibanding dengan membuat teras konvensional yang terbuat dari cor semen dan batu bata, tentu jenis tenda ini lebih ekonomis dari segi biaya. Sementara waktu pengerjaannya juga lebih cepat selesai dengan hasil sangat memuaskan.

Kelebihan Tenda Membrane Kencana Canopy

Membrane mempunyai beberapa kelebihan jika dibanding dengan jenis tenda lainnya, yaitu sebagai berikut: 

1. Desain modern

Desain tenda tersebut lebih modern dan berkelas. Terlebih kini telah disematkan teknologi terbaru mengusung konsep tarik atau layar. Penggunaan konsep tersebut sangat praktis sebab tidak membutuhkan tiang penyangga berupa struktur besi sehingga lebih terlihat ringkas dan modern.

2. Bahan membrane PVC sangat kuat

Material yang digunakan berupa PVC sintetis yang dikembangkan secara khusus. Karakteristik yang terdapat pada bahan ini adalah lentur dan juga elastis sehingga tidak akan menjadi mudah sobek ataupun mudah berlubang. Selain itu PVC mempunyai ketahanan tinggi terhadap cuaca ekstrem baik hujan atau panas terik. Sementara di luar negeri PVC juga tahan terhadap salju tebal tapa bocor atau rembes. 

3. Memiliki tingkat ketahanan tinggi

Menggunakan tenda dengan jenis membrane berarti Anda tidak perlu melakukan sebuah renovasi dengan berulang. Sebab piranti satu ini tidak memerlukan perawatan khusus, selain itu mampu bertahan hingga puluhan tahun. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya satu kali saja saat pemasangan selanjutnya bisa dipastikan tidak akan terjadi kerusakan sebab awet hingga puluhan tahun.

Bagi Anda yang kini tengah merencanakan membuat teras rumah atau tempat bisnis maka direkomendasikan menghubungi Kencana Canopy. Kami menawarkan harga mulai dari per meter persegi. Hasil pengerjaan tenda membrane kami jamin dengan garansi panjang. Informasi selengkapnya hubungi 085863333874.