Apakah anda sedang mencari tenda untuk melengkapi properti rumah ? Kini sudah ada jenis tenda modern yang terkesan mewah dengan harga terjangkau. Tenda membrane namanya.

Tenda membrane merupakan salah satu bagian dari bangunan yang berfungsi sebagai pelindung. Tenda satu ini memiliki kemiripan dengan kanopi, namun perbedaannya terletak pada kerangka, struktur dan bahannya. Pada umumnya, tenda membrane ukurannya lebih besar dan lebih fleksibel.

Kemewahan properti tenda membrane menjadikannya sebagai produk unggulan dan favorit banyak orang. Anda bisa menemukannya di Kencana Canopy. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengerjaan dan pemasangan tenda membrane terpercaya nomor 1 di Jakarta.

Anda tidak perlu khawatir akan kualitas produk unggulan Kencana Canopy ini. Bahkan waktu pengerjaan dan pemasangan tenda membrane jauh lebih singkat sehingga membuat harganya sangat terjangkau.

kanopi membrane


Model dan Desain Tenda Membrane

Kencana Canopy menyediakan aneka model dan desain tenda membrane sesuai permintaan customer. Vendor kami memilih penggunaan konsep tarik atau layar sehingga dapat menghemat waktu pengerjaan.

Penggunaan konsep tarik atau layar ini hanya membutuhkan struktur besi yang sedikit dan proses pengelasan yang singkat untuk menjadikan sebuah tenda yang kokoh dan tampak mewah.

Dengan konsep tarik atau layar pada tenda membrane ini lebih memanfaatkan penggunaan tali, kawat khsusus atau sling untuk diikat pada atap kain PVC. Yang mana lalu diikat pada objek-objek terdekat di sekitar tempat pemasangan tenda.

Vendor kami memberi kualitas sesuai harga. Pastinya, setiap customer akan mendapatkan produk yang berkualitas terbaik. Lantas, bagaimana dengan bahan membrane PVC pada tenda membrane, apakah cukup awet dan kuat ?

Proses pengerjaan tenda membrane yang dilakukan oleh tim ahli dan profesional kami telah menyeleksi jenis bahan atau kain PVC yang akan digunakan sebagai tenda membrane. Kami memilih bahan kain PVC kualitas terbaik karena bersifat sintetis.

Kain PVC memiliki sifat yang lentur, elastis dan tahan lama. Kain membrane PVC dikenal dapat berhatan lebih dari 15 tahun bahkan bisa mencapai 30 tahun. Lantas, apa saja sih jenis kain PVC yang biasa dipakai untuk tenda membrane ?

Sebagai perusahaan ternama, Kencana Canopy menyediakan beberapa jenis bahan tenda membrane PVC kualitas terbaik dengan harga terbaik pula. Umumnya, bahan yang paling sering digunakan adalah PVC EPDM, dimana memiliki kelenturan yang mirip dengan karet. Bahan membrane PVS satu ini bisa bertahan sangat lama sehingga menjadi bahan favorit para customer.

Mengingat banyaknya customer yang mempercayakan pengerjaan dan pemasangan tenda membrane pada kami, hal ini menunjukkan bahwa Kencana Canopy adalah vedor terbaik dan terpercaya di Jakarta.

Jika anda tertarik melaukan pesanan tenda membrane beserta pemasangannya, maka pilihlah Kencana Canopy sebagai salah satu vendor yang dapat membantu memenuhi kebutuhan properti tenda anda.

Mengapa Harus Memilih Kencana Canopy ?

Kemewahan properti tenda membrane di Kencana Canopy tak lain adalah karena kami mengutamakan kualitas. Kami menggunakan bahan baku berkualitas yang unggul di kelasnya. Bahkan demi menjaga kualitas bahan baku, kami mengimport langsung dari negara Jerman, Amerika dan Eropa.

Pilihan desain yang beragam pun menjadikan customer dapat memilih desain sesuai keinginan. Ada beragam desain tenda membrane yang bisa anda pilih dan disesuaikan dengan karakter tempat yang akan dipasangkan tenda.

Nah, jika anda tertarik dengan kemewahan properti tenda membrane di Kencana Canopy, segera list pesanan anda sekarang juga dan dapatkan harga terbaik dari kami. Terimakasih !