Tahukah anda bahwa ada model tenda terbaru yang saat ini tengah populer di masyarakat ? Apa itu ? Ya, tenda membrane ! Merupakan salah satu tenda dengan kerangka penyangga berupa besi yang dikombinasikan dengan atap dari bahan membrane PVC.

Dimana anda bisa menemukan tenda membrane kualitas terbaik ? Jangan khawatir, sekarang anda bisa dengan mudah mendapatkannya di Kencana Canopy. Salah satu perusahaan terpercaya nomor 1  di Jakarta yang menawarkan tenda membrane dengan kualitas terbaik.

Kencana Canopy menyediakan aneka ragam tenda membrane dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Terbuat dari bahan sintetis hasil dari rekayasa, tenda satu ini ternyata memiliki ketahanan yang amat baik.

Tenda membrane yang terbuat dari bahan membrane PVC ini diklaim mampu bertahan lebih dari 15 tahun bahkan bisa mencapai usia ketahanan hingga 30 tahun. Wah, terbayang bukan betapa awetnya penggunaan tenda membrene kualitas terbaik ?

canopy membrane stasiun kereta


Desain dan Model Tenda Membrane

Apakah desain dan model tenda membrane hanya terbatas 1 model saja ? Tentu saja tidak. Pemesanan tenda membrane di Kencana Canopy bisa bebas menentukan desain dan model sesuai selera.

Custom desain yang kami tawarkan sangat membantu para customer untuk mendapatkan desain dan model tenda membrane sesuai kondisi di tempat pemasangan tenda tersebut. Dengan bantuan dari tim ahli kami, para customer akan mendapatkan tenda membrane kualitas terbaik tentunya dengan harga paling terjangkau.

Sejenis tenda yang banyak diincar keberadaannya ini bisa anda jadikan sebagai pilihan tenda terbaik untuk menghiasi tempat kediaman anda. Tak hanya dipasang di garasi rumah saja, tenda membrane dapat dipasang di berbagai tempat seperti area taman, lokasi wisata, teras rumah, tempat parkir dan lain-lain.

Kencana Canopy menyediakan aneka desain tenda membrane yang begitu menarik. Desain yang modern dan futuristik ditambah dengan sudut-sudut tajam dengan lengkungan-lengkungannya, menjadikan tenda satu ini semakin diburu oleh banyak orang.

Kami menawarkan dua model utama untuk tenda membrane yang bisa anda pilih, yaitu model dengan layar dan rangka besi. Adapun model layar yaitu tenda membrane yang menggunakan tali atau kawat yang ditarik lalu diikat pada objek penyangga sekitar.

Harga kedua jenis model tenda membrane di perusahaan kami sangat terjangkau dan bisa disesuaikan dengan budget customer. Selain kualitasnya dijamin terbaik nomor 1 di Jakarta, harga pun bisa menyesuaikan dengan isi kantong.

Kenapa Harus di Kencana Canopy ?

Mengapa harus memilih tenda membrane di Kencana Canopy ? Ada banyak keuntungan yang didapat customer jika memilih perusahaan kami sebagai penyedia tenda membarane. Bahan tenda yang kami jual berupa kain sintetis PVS keluaran terbaik dengan sifat fleksibel dan elastis.

Dimana dengan bahan yang sedemikian rupanya ini sangat memungkinkan bisa dibentuk mengikuti alur struktur rangka besi. Inilah yang menjadikan tenda membrane mempunyai desain dan model yang begitu variatif dan bebas jika dibandingkan jenis tenda lainnya.

Berapa Budget Tenda Membrane di Kencana Canopy ?

Apakah anda mencari produsen tenda membrane dengan harga murah namun berkulitas ? Ya, disini lah tempatnya. Anda tidak salah tempat jika menjadikan Kencana Canopy sebagai pilihan untuk mendapatkan tenda membrane kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

Kami dapat menjamin bahwa kualitas terbaik yang diberikan ini sepadan dengan harga yang kami tawarkan. Pasalnya, untuk pemasangan tenda membran pun waktu pengerjaan dan pemasangannya sangat lah singkat. Sehingga inilah yang menjadikan harga tenda membrane di Kencana Canopy sangat bersahabat.

Jadi, bagaimana ? Tertarik melakukan pemesanan tenda membrane di Kencana Canopy ? Segera list pesanan anda sekarang juga dan kami siap melayani dengan sepenuh hati.