Wedding Failed


Ketika hendak menjalani resepsi pernikahan, banyak pasangan yang merasa was - was dan canggung karena takut hari spesial mereka tidak berjalan dengan baik, meskipun rasa tersebut bercampur dengan rasa bahagia karena dapat menyatukan ikatan dengan orang tercinta.


Saat hendak melakukan resepsi pernikahan, baik itu sederhana ataupun mewah, tentunya banyak acara yang akan berlangsung dan tentunya banyak pula yang harus di siapkan. Mulai dari tempat, undangan, dekorasi wedding, make up pengantin dan banyak hal - hal lain.

Karena banyak hal perlu di siapkan, maka banyak pula uang yang perlu di bayarkan untuk membuat semua acara tersebut berjalan lancar, karena pada dasarnya semua pasangan pengantin ingin resepsi pernikahannya berjalan lancar dan mendetail.

Karena takut pengeluaran membengkak, banyak calon pengantin yang enggan menyewa jasa wedding organizer, alasannya karena sudah banyak panitia keluarga yang membantu dan tentunya untuk mengirit pengeluaran, padahal itu salah. Dengan menyewa jasa wedding organizer, justru pengeluaran akan berkurang dan tentunya anda tidak perlu pusing - pusing lagi memikirkan resepsi pernikahan karena semua sudah berada di tangan yang tepat.

Untuk anda yang masih enggan menyewa jasa WO saat acara resepsi pernikahan, ada baiknya anda simak ulasan yang telah kami siapkan berikut ini.

4 Hal Buruk Terjadi Jika Resepsi Pernikahan Tanpa Wedding Organizer

1. Mendapatkan Vendor Abal - Abal

Kue Pernikahan Oleng

Jika kita menggunakan jasa wedding organizer atau wedding planner, tentunya jasa tersebut akan membantu anda untuk mencarikan vendor terbaik yang sesuai dengan budget yang telah anda tentukan.

Mulai dari Make Up pengantin, Dekorasi Wedding, Katering, dan semua elemen yang memerlukan vendor, semua akan di carikan oleh kru dari jasa WO yang anda sewa, dan tentunya sesuai dengan budget yang anda tentukan.

Namun berbeda cerita jika anda enggan menyewa jasa wo, bisa saja anda salah memilih vendor dan hasilnya malah tak karuan. Sangat fatal bukan ?

2. Acara Yang Tidak Tepat Waktu


Karena di urus oleh panitia dari pihak keluarga sendiri, tenrunya banyak acara yang mengalami sedikit kendala di karenakan minimnya pengalaman oleh para petugas dalam hal acara pernikahan.
Oleh sebab itu, tentunya banyak acara yang molor dari waktu yang telah di tentukan. Berbeda jika anda menggunakan jasa WO.

kru yang bertugas di jasa WO tentunya sudah biasa dan berpengalaman dalam menangani acara dan mengkoordinir semua petugas yang ada agar rundown acara tepat pada waktunya dan tentunya acara wedding berjalan lancar hingga akhir.

3. Panitia Yang Lalai Bertugas

wedding organizer jatuh


Jika anda memilih untuk menggunakan panitia dari pihak keluarga, tentunya tidak semuanya akan mampu mengerjakan tugas dengan baik karena kurangnya pengalaman dalam hal wedding.
Tentunya semuanya akan jadi repot dan berantakan, bahkan bisa saja tamu kehormatan yang seharusnya di khususkan malah jadi tidak di layani dengan baik karena kurangnya pengalaman.

4. Pengeluaran Membengkak

Kenapa bisa pengeluaran membengkak? Alasannya ialah karena hal - hal yang tak terduga. Dengan memilih untuk tidak menggunakan jasa wo, tentunya semua akan di handle oleh panitia keluarga sendiri.

Dan karena banyaknya acara yang akan berlangsung, tentunya ada beberapa hal yang tak terduga yang akan terjadi, misalkan saja tamu yang melebihi batas perkiraan, makanan yang di keluarkan tidak pada saatnya, dan juga stok makanan yang kurang.

Semua ini tentunya akan menambah pengeluaran bahkan hingga membengkak. Berbeda jika anda menggunakan jasa wo, semua kemungkinan negatif yang akan terjadi sudah di persiapkan dengan matang sehingga kejadian apapun akan dapat di tangani dengan mudah karena sudah di tangan ahlinya.

Conclusion

Gunakanlah jasa Wedding Organizer MyWedding19.com jika anda ingin acara pernikahan anda lancar dan tanpa gangguan mulai dari awal hingga akhir, sehingga saat acara pernikahan anda tidak perlu was - was dan takut acara berantakan karena semuanya sudah di tangan ahlinya.